Diler ke-292 Suzuki Berdiri di Kawasan Sunter

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan komitmennya dengan melakukan perluasan jaringan pelayanan dan penjualan. Kali ini, PT SIS bekerjasama dengan PT Maju Niac Motor (MNM) membuka outlet berfasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) di kawasan Bursa Otomotif Sunter, jalan Yos Sudarso Kav87-88 Bloc C 10-12, Jakarta Utara. Ini merupakan diler ke-11 yang dibuka Suzuki sepanjang 2015.

"Suzuki melanjutkan upaya peningkatan dan standarisasi terhadap kualitas dan layanan jaringan penjualan di 2015 ini dengan melakukan peresmian outlet PT Maju Niac Motor. Ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dalam memberikan kualitas terbaik kepada masyarakat," ujar Deputy 4W Managing Director PT SIS, Davy J Tuilan dalam acara peresmian diler baru di Sunter, Jakarta Utara, Senin (14/9/2015).

Showroom dua lantai didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini, seperti full AC serta memiliki desain interior dan eksterior yang modern.

"Meski kondisi perekonomian seperti sekarang ini, tapi kita tidak khawatir karena Indonesia itu merupakan negara yang berkembang sehingga kami terus berinovasi dalam bidang otomotif agar terus maju," kata Presiden Direktur PT Maju Niac Motor, Alvin Kenedy di tempat yang sama.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur SIS, Shuji Oishi menambahkan, meski sepanjang tahun ini perekonomian Indonesia sedang mengalami perlambatan, tapi Suzuki masih berhasil mencatatkan penjualan yang baik dengan market share 12,5 persen.

"Untuk mendukung pertumbuhan yang lebih baik lagi maka kami kembali membuka diler dengan fasilitas 3S. Diler yang dibuka oleh PT Maju Niac Motor ini sekaligus menjadi jaringan penjualan resmi Suzuki ke 292 yang ada di seluruh Indonesia," kata Shuji.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/14/110752815/Diler.ke-292.Suzuki.Berdiri.di.Kawasan.Sunter

Related Posts:

0 Response to "Diler ke-292 Suzuki Berdiri di Kawasan Sunter"

Posting Komentar